Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Pameran Foto Insfrastruktur Disukai Kalangan Melenial

Pameran Foto Insfrastruktur Disukai Kalangan Melenial

Bandung l lingkarkonsumen.com - Ada berbagai cara untuk memamerkan keberhasilan pembangunan infrastruktur, salah satunya dengan menggelar pameran foto infrastruktur yang digelar oleh Forum Mahasiswa Bandung bertempat di Rumah Makan Vafiliun Sunda, bertempat di kota Bandung pada Senin (25/9/18).

Ketua Tim Pelaksana pameran foto infrastruktur Dede Sunarya, SE. mengaku gembira karena tujuan dari kegiatan ini telah tercapai. "Yakni mengajak masyarakat agar lebih mengerti dan memahami pembangunan Infrastruktur yang dilakukan pemerintah. Dengan cara melihat langsung proyek-proyek infrastruktur dan mengabadikannya dalam foto," kata Dede di acara pameran.


Dede mengatakan, meski waktu penyelenggaraan lomba foto ini terbilang singkat, namun banyak dikunjungi kalangan melenial dari berbagai kalangan mahasiswa antusias untuk ikut berpartisipasi.

Harapannya, dengan tingkat pemahaman masyarakat yang lebih mendalam, masyarakat bisa menjadi kontrol sekaligus memantau apa yang dilakukan pemerintah dalam pembangunan infrastruktur.

By : Juned

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.