Ad 728x90

Breaking News

Pemprov DKI Siapkan Sepatu Lokal bagi Atlet dan Pelajar

Jakarta l lingkarkonsumen.com - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta akan menyediakan sepatu olahraga buatan lokal bagi para atlet dan pelajar di Jakarta.

Kadispora DKI Jakarta, Ratiyono menyebutkan, pihaknya tengah menyusun kerja sama dengan salah satu produsen sepatu lokal yang dikenal dengan merek 910.

"Kita ingin meningkatkan minat para pelajar untuk berolahraga, salah satunya dengan menyediakan sepatu khusus olahraga ini bagi para siswa dengan harga jauh lebih murah dibandingkan produk sejenis di pasaran," ujar Ratiyono, Rabu (25/4).

Sepatu yang juga dipakai oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tersebut akan diberikan sebagai salah satu alternatif sepatu olahraga karena terbukti memiliki daya tahan lama, teknologi gel terbaru, serta harga yang sangat terjangkau.

Dikatakan, jika pembelian dilakukan melalui e-katalog oleh para pelajar atau pun orangtua murid dengan menggunakan Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus, maka harga sepatu akan mendapatkan potongan harga hingga 50%.

Founder 910, Hartono Wijaya menyebutkan, pihaknya siap untuk mendukung para pelajar dan atlet di Jakarta untuk semakin berprestasi dengan membuat produk sepatu berkualitas yang nyaman dipakai.

"Teknologi sepatu kita sudah menggunakan sistem gel untuk melindungi bagian tumit, sehingga selain tahan lama juga menyehatkan pemiliknya dari risiko cedera kaki saat berolahraga," kata Hartono.





Sumber : Suara Pembaruan