Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Kajari Purwakarta Gelar Pamit Mundur

Kajari Purwakarta Gelar Pamit Mundur


Purwakarta I lingkarkonsumen.com - Dua pejabat di kantor Kejaksaan Negeri Purwakarta pada akhir tahun ini pamit mundur (Mutasi) yakni Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Purwakarta Shinta Sasanti, SH. MH dan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Azwar Hamid, SH.

Menurut Adi Prasetyo selaku kepala Seksi Intel (Kasintel) menjelaslan bahwa acara pamit mundur/rotasi di tubuh Kejaksaan ini sudah biasa di lakukan untuk penyegaran.

"Rotasi ini sudah biasa rutin dilakukan supaya penyegaran. " ujar Kasi intel Adi pada lingkarkonsumen.com di sela-sela acara pamit mundur bertempat di gedung Istora Jatiluhur,  Purwakarta, Senin (6/11).

Kasiintel menambahkan untuk Kajari Purwakarta akan ditugaskan di Kejagung sedangkan Kasipidum Azwar Hamid pindah ke Palembang, Posisi Kajari Purwakarta masih belum ada penggantinya, Posisi Kasipidum baru akan di isi oleh Sucipto dari Rangkasbitung Banten.

"Sementara untuk sertijabnya akan di lakukan besok Selasa (7/11)".Doakan aja mudah-mudahan lancar" harap Adi.
Hal yang sama juga diutarakan Kajari Purwakarta Shinta Sasanti yang mengaku bangga pernah pertugas di Purwakarta selama dua tahun dan banyak kinerja dan prestasi yang pernah di raih.

"Semoga pengganti saya bisa meneruskan program saya yang pernah dicapai sehingga bisa berdampak baik terhadap penegakan hukum terima kasih semua" Pungkas Kajari.

Dalam acara Pamit mundur ini di Hadiri Muspida Purwakarta, para Kadis, Camat dan tamu undangan lainnya.

By : Fuljo & Kris

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.