Ad 728x90

Breaking News

Bersama Supritna: Yang Baik Mari Kita Teruskan, Yang Kurang Mari Kita Benahi

Subang I lingkarkonsumen.com - Supriatna Calon Kapala Desa Ciasem Hilir  yang juga pernah menjabat menjadi Kades Ciasem Hilir  Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, saat diwawancara perihal dirinya maju kembali sebagai calon Kades di rumahnya, (01/11) mengutarakan.

Bahwa dirinya maju mencalonkan diri semata-mata karena permintaan masyarakat untuk ikut mencalonkan kembali, dirinya selama memimpin Desa Ciasem Hilir  dikenal sebagai  sosok yang telah membuat kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Selama menjalan tugas sebagai Kades saya selalu mengedepankan masukan dan pendapat warga, bekerja dengan cara bergotong royong sebagaimana budaya masyarakat kita sejak dahulu, yang tentunya juga tidak terlepas dari aturan pedesaan sebagaimana diatur dalam ketetapan pemerintah, ungkap Supriatna.

Alhamdullilah maju dalam Pilkades sekarang adalah berkat dorongan dari  warga, dimana dirinya dalam pemilihan nomor urut dalam Pilkades mendapatkan Nomor Urut 2 (Dua), dimana Pilkades akan digelar dalam waktu dekat ini.

Alasan warga mendorong saya untuk kembali mencolonkan, mungkin saja masyarakat sudah melihat dan merasakan hasil kerja saya selama memimpin Desa Ciasem Hilir.
Prestasi dirinya terpilih sebagai Kades memang ditempuh dari bawah, dimana berbagai pengurusan organisasi desa sudah Supritna lakukan seperti halnya menjabat sebagai Kepala Dusun (Kadus), pengurus Karang Taruna dan jabatan sosial lainnya, ujarnya.

Sebetulnya saya sendiri tidak begitu ambisi untuk kembali mencalonkan diri dalam Pilkades ini, atas permintaan dan dorongan masyarakat lah saya maju kembali, ini amanah dan kepercayaan masyarakat yang harus saya terima. Dimana bila saya terpilih kembali saya harus dapat menjaga amanah dan menjalankan roda pemeritahan desa dengan baik.

Supriatna maju kembali untuk melanjutkan program yang belum terselesaikan seperti halnya pembuatan jalan lingkungan yang belum dapat terealisasi semua.

Insya Allah bila masyarakat Ciasem Hilir percaya dan mendukung saya dalam menjalankan roda pemerintahan desa bersama-sama, apa yang menjadikan harapan warga dapat terlaksana, tidak lain adalah untuk kesejatraan warga desa Ciasem Hilir.

By : Eka W/Dit