Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Tangis dan Haru Pecah disaat Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Karawang 2022

Tangis dan Haru Pecah disaat Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Karawang 2022

Pengukuhan Paskibraka Karawang 17 Agustus 2022

Karawang
l lingkarkonsumen.com - Suasana khidmat terasa pada saat Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh  mengukuhkan 50 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), yang akan bertugas pada upacara peringatan Kemerdekaan Indonesia pada Rabu, 17 Agustus 2022 mendatang.


Pantauan Newsroom Diskominfo Kabupaten Karawang di lokasi, seluruh peserta yang dikukuhkan tampak larut dalam upacara yang digelar di Plaza Pemda Kabupaten Karawang, Senin (14/8/2022) malam. Terutama saat mereka mengucapkan ikrar Putra Indonesia dan melakukan prosesi mencium Sang Saka Merah Putih sembari diiringi lagu 'Padamu Negeri'. Tak sedikit yang terlihat berkaca-kaca.


“Saya mewakili Bupati Karawang mengucapkan selamat kepada adik-adik yang menjadi kebanggaan kami yang tentunya atas hasil jerih payah, begitu banyak rangkaian yang telah kalian lalui selama ini tentunya telah mendapatkan hasil yang terbaik, semoga pada 17 Agustus kita semua selalu diberikan kesehatan dan dalam ridho Allah SWT, Aamiin,” ujar Wabup.


Usai pengukuhan, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghampiri para Paskibraka untuk mengucapkan selamat Bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karawang beserta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang.


Kemudian, para Paskibraka diberikan kesempatan untuk bertemu dengan para orang tua. Pada momen tersebutlah  tangis haru pecah saat para orang tua dipertemukan langsung dengan mereka.




By : Djunaedy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.