Ad 728x90

Breaking News

HUT ke-35 PERUMDAM Tirta Tarum Karawang Tingkatkan 4K dan Berangkatkan Umroh Pegawai

Karawang l lingkarkonsumen.com - Pasca pandemi Covid-19 PERUMDAM Tirta Tarum Karawang rayakan HUT ke-35 dilaksanakan dengan sederhana dan sebelumnya dimeriahkan dengan berbagai lomba dari kalangan pegawai. 


Semula kegiatan HUT ke-35 akan dilaksanakan pada tanggal 23 Mei 2022, karena banyak berbagai kegiatan pelaksanaan baru bisa dilakukan pada hari ini Rabu, 1Juni 2022, dalam pers rilisnya.


Rangkaian acara HUT  ke-35 dimulai dengan berbagai perlombaan untuk internal pegawai antara lain; 

Dibulan ramadhan lomba bersifat religi seperti lomba adzan, Saritilawah, Tartil, e-sport PS, dan e-sport Mobil Legend.

  

Tema HUT ke-35 adalah “Dengan Semangat 35 Tahun Kebersamaan Kita Tingkatkan Kualitas”. Sebagaimana diketahui PDAM telah bertransformasi statusnya menjadi Perusahaan Umum [Perum]. 


Dengan status sebagai PERUMDAM Tirta Tarum diharapkan dapat lebih fokus kepada pelayanan pelanggan lebih profesional, efektif dan efisien. 


Mengacu kepada Perbup Karawang Nomor 14 tahun 2022 tentang Perubahan SOTK, manajemen dituntut untuk lebih profesional, dan bekerja lebih keras lagi.


Peningkatan kualitas pelayanan bagi pelanggan/konsumen meliputi Kuantitas, Kualitas, Kontinuitas dan keterjangkauan [K4].


Tantangan kedepan PERUMDAM Tirta Tarum Karawang semangkin berat, dengan bertambahnya pembangunan perumahan, tentunya kebutuhan air akan semakin meningkat.


PERUMDAM Tirta Tarum Karawang pada HUT ke-35 memberangkatkan 4 orang pegawai untuk melakukan ibadah Umroh yaitu 1. Arbain Nursomat jabatan Asmen Teknik Cabang Rengasdengklok, 2. Suharna, Manager wilayah 3, 3. Aodia Oktrani, Asmen Aset dan Arsip, 4. Hasbulloh, Staf Cabang Karawang.




By : Juned

Tidak ada komentar