Ad 728x90

Breaking News

DPRD Apresiasi Kinerja Pemkab Karawang

Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana didampingi wakil ketua DPRD, Anggi Rostiana Tarmadi A.Md digedung perwakilan BPK Provinsi Jawa Barat 
Bandung l lingkarkonsumen.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang,  Anggi Rostiana Tarmadi A.Md. bersama Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi oleh BPKAD dan INSPEKTORAT Karawang, menghadiri acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintahan Daerah [LHP LKPD] BPK Tahun Anggaran 2021, bertempat di kantor Badan Pemeriksaan Keuangan [BPK] Perwakilan Provinsi Jawa Barat pada Rabu, 8 Juni 2022.


LHP LKPD untuk Pemerintahan Kabupaten Karawang mendapatkan predikat WTP [Wajar Tanpa Pengecualian] untuk yang ke 7 [tujuh] kali berturut-turut.


DPRD Kabupaten Karawang yang memiliki fungsi sebagai pengawasan anggaran tentunya akan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah memberikan masukan-masukan dan menjalankan rekomendasi -rekomendasi yang diberikan BPK.


Hal itu guna dapat memperbaiki kinerja dan menjadi motivasi untuk Pemerintah Daerah, agar terus berupaya membangun dan melayani masyarakat di Kabupaten Karawang.



By : Mahendra

Tidak ada komentar