Ad 728x90

Breaking News

Bupati Karawang Hadiri Gebyar Paten, Ajang Silaturahmi Dengan Warga

Emak-emak berebut photo bersama Bupati Cellica Nurrachadiana 

Karawang
l lingkarkonsumen.com - Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana hadiri Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) ketujuh di Kecamatan Lemahabang pada Rabu (29/6/2022). 

Pada Gebyar Paten tersebut menjadi ajang silaturahmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang dengan warga Lemahabang.


Bupati mengatakan, kegiatan ini memiliki tujuan guna memberikan pelayanan terbaik serta kemudahan kepada masyarakat sekaligus bisa bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Lemahabang.


“Tujuan kami hadir di sini tentunya untuk melakukan kebaikan, yakni meningkatkan pelayanan dekat dengan masyarakat, tentunya pak camat wajib menjamin semua pelayanan yang ada di Kecamatan Lemahabang setiap hari,” papar Bupati.


Nantinya, lanjut Bupati, pihaknya juga akan menghadiri dialog yang dipimpin oleh Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, dengan harapan para kepala desa bisa hadir untuk untuk menyampaikan aspirasi kepada Pemkab Karawang.

Cellica Nurrachadiana menyempati diri kunjungi Makam Syech Quro di Pulo Bata Lemahabang

“Selain itu kami juga ingin silahturahmi dan bertemu masyarakat lemahabang, karena sudah lama tidak bertemu. Kami ingin bertemu dan ingin melayani masyarakat, ingin mengetahui apa sebenarnya persoalan-persoalan yang terjadi di Kecamatan Lemahabang yang harus kita perbaiki melalui dinas-dinas,” ucapnya.


Pada kesempatan itu pula Bupati menyampaikan, pada Program Karawang Cerdas akan ada penambahan dua komponen yang diantaranya yakni, beasiswa untuk Hafiz Quran dan beasiswa untuk anak-anak yang ditinggalkan oleh orangtuanya akibat Covid-19.


“Sekarang ada tambahan beasiswa, yaitu beasiswa untuk anak-anak yang ditinggal oleh orangtuanya karena covid kemarin. Yang kedua yaitu beasiswa buat para hafiz quran di kabupaten karawang. 


Jadi ini merupakan beasiswa di kabupaten Karawang yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan anak-anak kita dan tambah semangat lagi belajar,” ungkapnya.


Usai menghadiri Gebyar Paten, Bupati melanjutkan agenda selanjutnya dengan mengunjungi Makam Syech Quro yang berada di Pulo Bata, Desa Pulokalapa, Kecamatan Lemahabang.




By : Djunaedy 


Tidak ada komentar