Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Daeler Motor Yamaha Portuna Bagikan Hadiah Kepada Customer

Daeler Motor Yamaha Portuna Bagikan Hadiah Kepada Customer

Kepala Cabang daeler motor Portuna, H. Suhanto sedang menyerahkan hadiah pada Customers 

Karawang
l lingkarkonsumen.com - Menyambut bulan ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri daeler motor Portuna bagi-bagi hadiah kepada customer pemenang undian dan berbagi Tajil bukaan puasa pada warga. 


Untuk setiap pembelian satu unit motor yamaha customer mendapatkan satu kupon undian dengan bermacan hadiah, dari mulai parsel sampai emas batangan, ungkap kepala cabang daeler motor Yamaha Portuna, H. Suhanto, Minggu 24 April 2022 pada www. lingkarkonsumen.com.


Bertepatan dengan pengundian kupon hadiah kami melakukan bakti sosial berupa membagikan tajil untuk berbuka puasa, yang bertempat didepan kantor didaler Portuna jalan Raya Kosambi No.14, Desa Duren Klari, Karawang.


Penyerahan hadiah undian untuk customer yang menang juga dimeriahkan dan dihadiri dari berbagai elemen masyarakat seperti halnya dari komunitas club motor Nmax Owners Cikampek [NOC], dan dukungan bantuan pengamanan dari Polsek Kecamatan Klari, ungkap H. Suhanto.


Acara dimeriahkan oleh Ryan Nada Intertaiment serta pembagian tajil kepada warga yang melintas didepan daeler, Pembagian Ta'jil dilakukan oleh segenap karyawan daeler Portuna Karawang bersama aparat kepolisian Polsek Klari dan juga dibantu oleh komunitas club motor NOC, ujar H. Suhanto.



By : Iman

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.