Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemadaman Air Untuk Sementara diwilayah Cabang Telukjambe

Pemadaman Air Untuk Sementara diwilayah Cabang Telukjambe


Karawang
l lingkarkonsumen.com - Diberitahukan kepada konsumen/pelanggan Air Perumdam Tirta Tarum Cabang Telukjambe Karawang, dikarenakan adanya pemasangan jaringan distribusi utama JDU untuk sementara Air tidak dapat mengalir pada hari Jumat 11 Maret 2022, selama kurang lebih 10 jam yaitu mulai pukul 20.00 s/d 05.00 WIB.


Pemadaman Air dikarenakan ada pekerjaan pengonekan pipa jaringan distribusi utama JDU yang berdiameter 400 mm, serta adanya pemasangan Plate Settler untuk wilayah terdampak yaitu seluruh Cabang Telukjambe, ungkap bidang Humas Perumdam Tirta Tarum Karawang, Ali Sadikin Kamis [10/3/2022]


Atas hal tersebut diatas dan untuk memudahkan kami dalam penyelesaian pekerjaan, maka pelayanan pendistribusian aliran air untuk sementara waktu kami hentikan sampai pekerjaan selesai. 


Kami menghimbau kepada pelanggan agar dapat mempersiapkan bak-bak/tempat penampungan air tambahan sebagai antisipasi selama pelayanan terhenti.


Sebagai antisipasi atas pekerjaan tersebut, kami menyediakan/memfasilitasi pelayanan air melalui kendaraan tangki air [Gratis!!!.], ungkap Ali.


Untuk penyampaian keluhan atau permohonan pelayanan tanki air untuk selalu menyertakan :


1. Nomor Pelanggan

2. Nama

3. Alamat Lengkap

4. Nomor Telp Aktif


Permohonan dapat melalui WA : 0812 3455 6798, 

0812 3456 6840, 

0812 3456 6848 atau 

DM [Instagram] dan Inbox [Facebook].


Demikian pemberitahuan ini disampaikan dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari kami atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dengan adanya pekerjaan ini, ujarnya.



By : Djunaedy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.