Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Buka Acara Anugrah Sapta Pesona Karawang 2021

Bupati Buka Acara Anugrah Sapta Pesona Karawang 2021

Karawang l lingkarkonsumen.com - Tidak hanya dikenal sebagai kota pangkal perjuangan, Karawang memiliki potensi destinasi wisata yang bagus dengan keindahan alamnya,

hal itu dikatakan Bupati Kabupaten Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana pada saat menghadiri dan membuka acara Anugrah Sapta Pesona Karawang 2021 di Ballroom hotel Resinda Karawang, Senin [20/12/21] siang.


Bupati berharap dengan adanya potensi wisata yang dikembangkan akan menarik para investor masuk ke Kabupaten Karawang sehingga adanya keterlibatan para pelaku usaha yang mengembangkan usahanya di bidang kepariwisataan untuk tujuan kesejahteraan masyarakat kabupaten Karawang.


Seniman dan budayawan diharapkan kedepannya memberikan karya terbaik sehingga Karawang akan lebih maju, tambahnya.


Kepala Disparbud Karawang, Yudi Yudiawan,  SE. MM dalam laporannya mengatakan bahwa potensi yang ada di Kabupaten Karawang sangat banyak akan tetapi dengan kurangnya promosi sehingga tidak diketahui.


ASOKA  Awards ini di gelar untuk meningkatkan penyerapan Sapta Pesona dalam penyelenggaraan kepariwisataan di Kabupaten Karawang yang memiliki tujuan para pelaku usaha wisata kabupaten Karawang ini berbenah diri dan berkompetisi untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi para wisatawan dan memberikan apresiasi kepada para pelaku usaha kepariwisataan yang memiliki potensi terbaik dalam memberikan layanan terbaik kepada para wisatawan.


Hasil dari Anugerah Sapta Pesona Karawang 2021, katagori Kafe terbaik diraih Best Friends Kafe, katagori restoran terbaik diraih restoran Sindang Reret, katagori hotel terbaik diraih Hotel Resinda, katagori tempat hiburan dan rekreasi terbaik diraih Wonderland Water Adventure, katagori destinasi wisata buatan terbaik diraih Jatidipala, katagori destinasi wisata alam terbaik diraih Green Canyon, dan katagori destinasi wisata favorit diraih Karawang Night Festival.



By : Juned 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.