Ad 728x90

Breaking News

Setelah Viral.., Kandang Monyet Karangpawitan ll Dibersihkan

Tampak petugas sedang membersihkan kandang monyet, Senin 11/10/2021

Karawang
l lingkarkonsumen.com - Kondisi kandang monyet di mini zoo Karangpawitan 2 Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat yang sempat viral karena kotor dan banyak sampah, kini mulai dibersihkan oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kabupaten Karawang, Senin (11/10/2021)


Pupun Wijaya staf Bidang Pertamanan PRKP menjelaskan bahwa pembersihan kandang monyet kedepannya akan dilakukan seminggu dua kali. 


"Pembersihan kandang monyet akan dilakukan seminggu dua kali. Hari Sabtu kemarin pun dibersihkan, hari ini juga dibersihkan," kata Pupun. 


Pupun menuturkan penyebab kandang monyet banyak sampah karena banyak anak-anak yang memberi makan monyet tapi dimasukan ke kandang berasama dengan kemasannya.


"Dari awal kandang monyet tersebut ada, kami sudah mengintrusikan ke pengurus kadang untuk dibersihkan seminggu dua kali, mungkin kesini-kesininya mulai jarang dibersihkan, jadi banyak sampah," tuturnya. 


Ditempat yang sama, Ombi pengurus monyet mengatakan jumlah monyet yang ada di kandang ada 8 ekor dan bahwa setiap hari monyet-monyet  tersebut diberi makan. 


"Setiap hari monyet-monyet itu saya kasih makan, dan setiap sebulan sekali beri vitamin," terangnya.


By : Mtf

Tidak ada komentar