Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepuloh, SE. Resmi Sebagai Bupati/Wakil Bupati Karawang

dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepuloh, SE. Resmi Sebagai Bupati/Wakil Bupati Karawang

Bandung | lingkarkonsumen.com -  dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepulloh, SE. resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih hasil Pilkada serentak 2020. Pelantikan tersebut dipimpin secara langsung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Merdeka, Bandung, Jumat [26/2/2021] pagi.


Usai pelantikan, Gubernur Emil menyampaikan ucapan selamat kepada sejumlah Kepala Daerah terlantik diantaranya Kabupaten Karawang, Kabupaten Indramayu, Kota Depok, Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Sukabumi.


Dalam sambutanya, Gubernur Emil berpesan sejumlah hal kepada para Kepala Daerah terlantik. Pesan tersebut antara lain agar menjaga benteng integritas.


"Banyak pemimpin yang tidak konsisten menjaga integritasnya. Pesan utama saya kepada bapak ibu terlantik, untuk menjaga benteng integritas selama memimpin daerahnya masing masing," ucap Gubernur.


Selanjutnya, Gubernur meminta keikhlasan para pemimpin dalam melayani masyarakatnya. Menurutnya, dibutuhkan kesabaran dan keikhlasan sepenuh hati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Masyarakat kita ada yang paham ada pula yang tidak paham. Disitulah tugas kita untuk memberikan pengertian. Perlu kesabaran dan kasih sayang. Kebahagiaan mereka karena tertolong bukan menolong," kata Gubernur.


Selain itu, Gubernur juga mengingatkan soal profesionalisme. Kata dia, zaman telah berubah. Pemimpin harus menyesuaikan dengan perkembangan teknologi.


"Adaptasilah dengan pembaharuan teknologi. Itu salah satu cara kita bisa terus bertahan. Tinggalkan pola pola lama, cara kerja lama," pesan Gubernur.


Perlu diketahui, Setelah selesai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang, dilanjutkan juga dengan acara pelantikan Bunda PAUD dan Bunda Genre kepada Bupati Cellica serta pelantikan TP PKK, Ketua Deskranasda, Ketua Forikan dan Bunda Literasi kepada istri Wakil Bupati H. Aep Syaepulloh Hj. Vida Rosdianti.


By : Djunaedy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.