Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Ayo Jangan Takut di Vaksin, Bupati Purwakarta Ambu Anne di Vaksin Perdana

Ayo Jangan Takut di Vaksin, Bupati Purwakarta Ambu Anne di Vaksin Perdana


Purwakarta
l lingkarkonsumen.com - Ada yang menarik dari Agenda Bupati Purwakarta Awal Tahun 2021 ini, Pasalnya orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta ini mendapat urutan Perdana yang mendapatkan Vaksin COVID-19, setelah sekian lamanya menunggu program ini.


"Alhamdulillah, hari ini merupakan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Kabupaten Purwakarta. Saya menjadi orang pertama yang divaksin di Purwakarta. Kemudian Forkopimda serta kepala OPD." Ujar Ambu Anne Ratna Mustika selaku Bupati Purwakarta usai di Vaksin dalam sambutanya di Puskesmas, Purwakarta Jabar, Kamis [4/2/2021].

 


Lebih lanjut Bupati Purwakarta menjelaskan bahwa Untuk tenaga kesehatan, mereka akan menerima vaksin yang dibagi dalam beberapa tahap, di 45 tempat fasilitas kesehatan yang ada di Purwakarta. 


Ambu Anne menambahkan Ada beberapa tahapan dalam pelaksanaan vaksinasi ini, yang pertama yaitu proses pendaftaran untuk validasi data yang sudah masuk di sistem. Dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan, kemudian proses suntik vaksin. 


"Alhamdulillah semua tahapan vaksinasi tahap pertama berjalan lancar. Semoga vaksinasi ini bisa menjadi ikhtiar bagi kita semua untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19." harap Bupati Purwakarta


Sedangkan Vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan 14 hari setelah palaksanaan vaksin tahap pertama. 


"Ayo jangan takut divaksin, menuju Purwakarta bebas Covid-19. Vaksin AMAN dan HALAL." Pungkasnya.


By : Fuljo 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.