Ad 728x90

Breaking News

Warga Minta Pemda Karawang Segera Perbaiki Jalan Rusak

Lokasi Jalan Tanggul Leweng Sereh tampak Rusak




Karawang l lingkarkonsumen.com - Warga Dusun Krajan ll, Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang-Jawa Barat minta Pemda Karawang segera perbaiki jalan Tanggul Leweng Sereh yang rusak parah.

Pada musim hujan kondisi jalan Tanggul Leweng Sereh yang membentang sepanjang kurang lebih 500 meter kondisinya sudah sangat memprihatinkan seperti kubangan kerbau, ujar Sunaryo [55] pada lingkarkonsumen.com, Sabtu [23/1/2021].


Jalan lintas yang menghubungkan antara  perumahan Citra Kebun Mas dengan Perumahan Karawang Megah dan warga sekitar nyaris tidak bisa dilalui, sehingga harus memutar melalui jalan lain yang jaraknya cukup lumayan jauh, ungkap Sunaryo yang didampingi warga sekitar.


Warga berharap kepada bupati terpilih dr. hj. Cellica Nurrachadiana yang berpasangan dengan Aep Saefuloh dapat segera merealisasikan janji dalam kampanyenya "Melanjutkan Pembangunan Karawang" ungkap warga pendukung Cellica-Aep yang berada dilokasi.


Menurut penuturan warga, bahwa jalan tersebut cukup ramai dilalui oleh pengguna jalan siang dan malam selama 24 jam, bahkan tidak sedikit pengendara roda dua yang jatuh dimana saat tiba hujan jalan licin dan berbatu.


Dimana saat ini, warga dari perumahan baru Karawang Megah mayoritas yang hendak berangkat dan pulang bekerja melalui jalan tanggul tersebut, lebih dekat dibandikan dengan jalur jalan lain bila hendak ke Karawang


By : Djunaedy



Tidak ada komentar