Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekretariat RW 025 Harapan Jaya Diresmikan

Sekretariat RW 025 Harapan Jaya Diresmikan

Lurah Harapan Jaya, Deddy Suparjan, SH, M.Si, meresmikan Sekretariat RW 025 Harapan Jaya,  Bekasi Utara
Bekasi l lingkarkonsumen.com - Lurah Harapan Jaya, Deddy Suparjan, SH, M.Si, meresmikan Sekretariat RW 025 Harapan Jaya,  Bekasi Utara, Kota Bekasi, yang dibangun di Jl Alia VII, RT 004 RW 025, Kav. Bulak Sentul, Minggu, 20 Desember 2020.


Bangunan yang sebelumnya ditaksir seharga Rp. 50 juta itu kini diperkirakan menjadi senilai Rp. 150 juta setelah dibenahi dengan biaya Rp 56 juta.

"itu artinya proyek pembangunannya dalam bahasa awamnya menguntungkan Rp 44 juta,"kata Ketua RW 025 Harapan Jaya, Mardi dalam sambutannya.

Pimpro Pembangunan, Drs. Norman Iwan Yudha. SH. menguraikan material bangunan menghabiskan Rp 34,6 juta dan biaya proyek Rp 21,4  juta. Penggarapannya sekitar 2,5 bulan.

Menurut Lurah, suksesnya pembangunan Sekretariat RW 025 Harapan Jaya dalam waktu singkat itu menandakan betapa tinggi kepedulian warganya bergotong royong, meski sedang dalam himpitan pandemi.

"Karunia yang sedemikian itu wajib kita syukuri. Wujudnya,  ke depan bangunan ini hendaknya dimanfaatkan dan dirawat sebaik-baiknya," tutur Lurah.

Untuk itu Deddy menyarankan segenap elemen masyarakat RW 025 Harapan Jaya. terutama dengan dimotori oleh Pengurus RT, senantiasa menjaga kekompakan dan dinamis dalam berbagai kegiatan terpadu pada lingkungan RW 025. 

"Jalin komunikasi serta koordinasi sebaik mungkin antara RT dan RW. Sering-seringlah Sekretariat RW ini jadikanlah edia pertemuan," pesan Lurah.

By : Burhanuddin 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.