Ad 728x90

Breaking News

Fainance MDTF Pindah Alamat, Konsumen Kesulitan Bayar

Konsumen menunjukkan kantor MDTF sudah pindah 

Karawang
l lingkarkonsumen.com - Fainance PT. MDTF Cabang Karawang yang beralamat dipertokoan Karawang Hijau blok B26 Telukjambe Timur, Karawang pindah tanpa ada pemberitahuan terlibih dulu kepada konsumen, hal itu dikeluhkan oleh beberapa konsumen yang hendak melakukan kewajiban pembayaran.


Menurut Iman [38] dari lembaga perlindungan konsumen (LPK),ingin menyelesaikan sisa hutang dan pengambilan BPKB kendaran, kantor PT. MDTF sudah kosong pindah kewilayah Tambun Bekasi pada linkarknsume.com, Sabtu (21/11/2020).


Terpampang spanduk bertulisan konsumen bisa bayar angsuran dimini market,  masalahnya adalan bagaimana untuk konsumen yang telah membayar lunas hendak ambil jaminan harus jauh ke Bekasi, kelunya.

Bahkan ada konsumen yang sempat marah-marah, kecewa kantor tersebut pindah tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu kata  warga yang sekitar pertokoan Karawang Hijau, ujar Iman

Iman sendiri akan menyelesaikan sisa hutang klainnya, karena ada 2 angsuran pinjaman dan keterlambatan pembayaran, dimana klainnya mendapatkan kesulitan meminjam modal usaha pada Bank lain, pihak PT. MDTF diduga telah mendaftarkan klainnya sebagai konsumen macet alias BI Cheking, ujarnya. 

By:  Juned 

Tidak ada komentar