Ad 728x90

Breaking News

Posko Kemenangan ENAK Resmi Dibuka Untuk Umum

Gunting Pita Posko Kemenangan ENAK
Karawang l lingkarkonsumen.com -Posko kemenangan bangkal calon Bupati Karawang ENAK (Endang Asep Agustian) resmi dibuka untuk relawan dan masyarakat pendukung, bertempat dirumah kediaman Asep Agustian praktisi hukum yang biasa disapa (Askun), Jl. Mas Sutakarya Nomor 6A RT 06/12 ( Anjun Kanoman) Kelurahan Karawang Kulon, Karawang Barat, Rabu (25/12/2019).

Dalam sambutannya Asep Agustian mengatakan bahwa peresmian Posko Kemenangan ENAK merupakan doa bersama untuk kemenangan masyarakat Karawang dalam pembangunan yang lebih baik lagi kedepan.

Asep berkomitmen bila pasangan ENAK dipercaya dan dipilih masyarakat untuk memimpin Karawang berjanji tidak akan menyalahgunakan kewenangannya dan bila saya terbukti terlibat korupsi maka saya bersedia mundur dari jabatan, ujarnya dihadapkan tamu undangan.

”Kami pasangan ENAK maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati semata-mata niat mengabdikan diri secara ikhlas dan niat berjuang untuk kemajuan Karawang dan tidak bertujuan memperkaya diri,” jelas Askun.

Pasangan ENAK maju sebagai bakal calon bupati Karawang dari unsur independen dan akan mendaftar kepada KPUD Karawang setelah sekembalinya ibadah umroh di bulan Januari 2020.

Endang Macan sebagai calon bupati Karawang dalam sambutannya mengutarakan bahwa bila dirinya dipercaya dan terpilih sebagai Bupati, akan menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya dan meningkatkan perekonomian masyarakat dengan mengupayakan modal usaha bagi yang ingin berwirausaha, ujarnya.

Slogan ENAK sendiri diambil dari nama kedua calon bupati dan wakil bupati, (Endang Macan dan Asep Agustian).


By : Djunaedy

Tidak ada komentar