Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Bibir Terengah-Engah Gaya Bella Hadid, Kim Kardashian dengan Fillers dan Makeup - Pick

Bibir Terengah-Engah Gaya Bella Hadid, Kim Kardashian dengan Fillers dan Makeup - Pick

l
Bella Hadid
ingkarkonsumen.com
- Banyak selebritis cantik yang memanjangkan bibirnya dengan make up atau filler, tetapi mereka terlihat benar-benar berubah dan penampilan mereka berubah tidak bisa dipercaya.

Bella Hadid, Kim Kardashian, Kylie Jenner dan banyak bintang cantik lainnya telah meningkatkan ukuran bibir mereka baik dengan keterampilan tata rias yang mengesankan atau dengan bahan pengisi dan ini membuat mereka terlihat sangat berbeda dalam semua cara yang baik. Berikut ini adalah nama-nama beberapa selebritis favorit dengan bibir terengah-engah dan sangat menarik untuk melihat pose mereka dari profesional hingga jujur ​​ke kasual.

Bella Hadid baru-baru ini memposting beberapa fotonya di Instagram dan ukuran bibirnya terlihat jauh lebih besar. Melalui, dia tidak mengungkapkan apa pun tentang mendapatkan pengisi atau sesuatu tetapi masih ada banyak gosip di media. Beberapa orang mengatakan bahwa dia menyelesaikan pengisi dan beberapa mengatakan itu adalah make up pintar.

Kim Kadarshian
Keluarga Kardashian seperti terobsesi dengan bibir dan pengisi yang montok. Kylie, Kim, Khloe dan Kendall, semuanya. Kylie Jenner sangat terbuka tentang menyelesaikan pengisi, tetapi dia berhenti mendapatkannya setelah kelahiran putrinya di bulan Februari, tetapi dalam foto-fotonya yang baru-baru ini jelas bahwa mungkin dia bisa menyelesaikan beberapa pekerjaan. Kim Kardashian juga dikenal karena bibirnya yang montok dan ada perbedaan nyata dalam foto-foto lama dan barunya. Khloe Kardashian juga terkadang memamerkan bibir yang lebih besar tetapi tidak selalu jadi itu hanya makeup.

Kim Zolciak juga sangat populer karena ukuran bibirnya yang meningkat dan cemberut yang lebih besar. Dan cibiran besar Lisa Rinna juga menjadi ciri khasnya.

Lebih banyak kekuatan untuk semua wanita yang tahu cara melakukan tampilan bibir yang lebih besar ini. Dan karena ini adalah tren terpanas terbaru, kami tidak sabar untuk melihat lebih banyak selebriti sebelum dan sesudah melihat dengan bibir yang montok.



Sumber : Stylesteak

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.