Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Informasi Untuk Konsumen: Merasa Dipersulit Beli Tunai Motor Yamaha, Laporkan

Informasi Untuk Konsumen: Merasa Dipersulit Beli Tunai Motor Yamaha, Laporkan

Ilutrasi 
Bekasi l lingkarkonsumen.com - Informasi yang belakangan ini banyak beredar di masyarakat, yaitu konsumen merasa sulit membeli sepeda motor Yamaha dengan pembayaran tunai. Tenaga penjual selalu mengarahkan atau mengutamakan pembelian kredit.

Pembeli yang mau membayar tunai sedikit dipersulit dan terus diarahkan buat beli kredit, sedangkan konsumen kredit dipermudah. Lantas, bagaimana tanggapan Yamaha Indonesia?

Menurut GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi, apabila mengalami kejadian seperti itu, jangan sungkan untuk langsung melapor, dan akan segera ditindak, dikutip dari Kompas.com.

"Jadi bisa langsung menghubungi customer service (CS) kami. Kalau ada nama sales atau di diler mana lebih bagus, jadi kami mudah untuk melakukan tindakannya," ujar Yordan di sela acara CustoMaxi di Bekasi, Sabtu (17/11/2018).

Yordan menjelaskan, dari Yamaha sendiri tidak ada arahan agar konsumen selalu membeli kredit. Kata dia, mau membeli tunai atau kredit sama-sama menjadi prioritas.

"Jadi kami sama sekali tidak membeda-bedakan konsumen. Semuanya sama. Kami akan tindak tegas apabila ada yang seperti itu, beberapa waktu lalu juga ada dan langsung kami tindak tegas," kata Yordan.

Nah, apakah Anda ada yang pernah mengalami pengalaman seperti itu ketika membeli motor Yamaha? Silahkan laporkan langsung ke CS Yamaha di nomor telepon (021) 2457-5555 / (021) 461-8000.

By : Eddy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.