Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Kejutan HUT TNI ke-73 di Purwakarta, Camat dan Kapolsek Suapi Serma Mahdum

Kejutan HUT TNI ke-73 di Purwakarta, Camat dan Kapolsek Suapi Serma Mahdum

Tampak Camat Sukasari, Jaya Pranolo sedang menyuapi Serma Mahdun (dok LK) 
Purwakarta l lingkarkonsumen.com - Banyak cara untuk memberi kejutan di Hari Ulang Tahun TNI ke-73,  seperti yang dimeriahkan oleh Pihak Muspika Kecamatan, Sukasari, Purwakarta, Jawa Barat.

Dalam surprise HUT TNI ini terlihat mengundang tawa dan gembira ketika moment Camat Jaya Pranolo selaku Camat Sukasari dan AKP, Asep Sukarna selaku Kapolsek menyuapi nasi pada Serma Mahdum anggota TNI yang bertugas Pos Sukasari.

"Dengam adanya keharmonisan dan kekompakan antara pemerintah, TNI dan Kepolsian kita bangun wilayah ini dengan baik."tegas Jaya Pranolo di sela-sela merayakan HUT TNI ke-73 di Aula Kantor Kecamatan Sukasari, Purwakarta, Jabar, Jumat(5/10)

Dalam kemeriahan ini juga acara semakin meriah terliihar saat pejabat Muspika Sukasari membawa kue ulang tahun dan meniup lilin bersamaan.

"Selamat Ulang Tahun TNI ke-73 semogaTNI semakin Profesional dan selalu dekat di hati masyarakat."harap Camat dan Kapolsek Sukasari ini pada Serma Mabdum.

Sedangkan atas sambutan ulang Tahun yang terlihat meriah dan penuh surprise ini Serma Mahdum mengaku senang dan bangga karna pihak Kecamatan dan kepolisian sangat aspirasi terhadap moment penting ini.

"Semoga kebersamaan ini semakin terjalin harmonis bersama pemerintah dan kepolsian ."pungkas Sema Mahdum.

By : Fuljo

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.