Ad 728x90

Breaking News

Speed Boat Tenggelam, Wakapolres Labuhan Batu Gugur Dalam Tugas

Jakarta l lingkarkonsumen.com - Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra akhirnya ditemukan setelah insiden tenggelamnya kapal boat Polair Polres Labuhanbatu di Sungai Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, Sabtu (21/4) kemarin.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting, perwira menengah Polri itu ditemukan pada Minggu (22/4) sekitar pukul 10.00 WIB dalam keadaaan meninggal dunia.

“Berhasil ditemukan setelah pencarian hari ini dilanjutkan kembali pada pukul 07.30 WIB dipimpin oleh Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang, dengan tim gabungan personil Polres Labuhanbatu dan jajaran,” kata Rina dalam keterangannya Minggu siang (22/4).

Tim pencari juga terdiri dari BPBD Labuhanbatu, TNI beserta warga dan nelayan setempat. Mereka bahu membahu kembali menyisir sekitar TKP.

“Mendiang ditemukan oleh tim dalam keadaaan meninggal dunia tidak jauh dari lokasi karamnya speed boat Pol Airud Polres Labuhanbatu yang juga di tumpangi Kapolres Labuhanbatu beserta pejabat utama itu,” sambungnya.

By : Juned









Sumber : BeritaSatu.com