Ad 728x90

Breaking News

14 Ormas Islam Geruduk Pemda Karawang Nuntut Dibuatkan Perda Anti Miras dan Maksiat

Karawang l lingkarkonsumen.com - Empat Belas Ormas Islam yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA), l pukul 14.00 WIB Jumat (20/4) geruduk kantor Pemerintah Daerah   Karawang mendesak penegakkan Perda dan Perbup anti miras dan maksiat di Kabupaten Karawang.

Koordinator aksi ASPIKA, Irwan Taopik (39) mengatakan, aksi yang digelar mulai pukul 14.00 WIB oleh puluhan peserta dari 14 ormas, terdiri dari Pemuda Muhammadiyah, GPI, FPI, UMIKA, GEMA Kadilan, PPMI dan lainnya.


Pada intinya,  selaku umat islam di Karawang, kami menginginkan Karawang menjadi Kabupaten yang bersih dari miras dan maksiat. Namun, jika  miras masih tetap beredar maka harus ada tindakan tegas sesuai dengan aturan yang hari ini akan kami tuntut, “kata koordinator lapangan pada wartawan.

Aspirasi yang akan disampaikan oleh umat islam Karawang kepada Pemerintah Daerah tersebut merupakan kewajiban selaku umat islam selain untuk mencari jalan keluar dan berkomunikasi dengan para pemegang kebijakan dalam mengatasi peredaran Miras dan merebaknya tempat kemaksiatan di Karawang.
Perwakilan aksi dari 14 Ormas diterima oleh H. Ahmad Asisten Daerah ll Setda Karawang dalam ruangan rapat Sekda, sampai dengan berita ini diturunkan pukul 15.00 WIB musyawarah belum selesai mengenai tuntutannya.
By : Erwin