Ad 728x90

Breaking News

Puncak HUT NKRI, Anton Charliyan Dibopong Ratusan LSM Purwakarta

Ratusan Massa NKRI membopong Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Irjen (Purn) Anton Charlian
Purwakarta l lingkarkonsumen.com - Ratusan Massa Ormas spontan membopong Calon Wakil Gubernur Jabar Nomo urut 2 Irjen (Purn) Anton Charlian sambil menerikan yel yel di iringi hentakan music dangdut.

Calon Wakil gubernur Anto Charliyan terlihat sumringah di tengah suasana saat menghadiri Ulang Tahun Ormas NKRi di Purwakarta, Senin (26/3)

Dalam acara ini juga calon wakil gubernur yang di usung partai moncong putih bersama Ketua Ormas NKRI Dadang Heriyanto secarra simbolis memberikan bantuan kepada ratusan Anak yatim piatu.

"ini bentuk perhatian ormas NKRI Jabar kepada anak yatim paiatu di Jabar semoga bermanfaat dan berkah," Tegas Dadang Heryanto di sela-sela acara.

Selain pemberian santunan yatim paiatu dalam acara puncak ulang tahun ormas terbesar di Jabar ini, pihak panitia juga sudah melaksanakan khitanan massal dan bakti sosial serta lainya.

"semua agenda Baksos ini sudah rutin di lakukan setiap tahunya. Wujud kepedulian ini menjadi modal kita dalam bermasyarakat "harap ketua umum NKRI ini.

Dalam acara puncak HUT NKRI ini di hadiri ratusan massa perwakilan dari setiap.Kabupaten di Jawa Barat,  acara diwarnai pembagian door prize hadiah kepada setiap perwakilan ormas serta hiburan irama dangdut.

By : Fuljo