Ad 728x90

Breaking News

Ketua Golkar Karawang Minta Bupati Segera Atasi Bencana Banjir

Karawang l lingkarkonsumen.com -  Peduli bencana banjir, ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Jawa Barat, H.Syukur Mulyono, SH secara simultan terus tak pernah henti-hentinya memberikan bantuan baik berupa bagi-bagi sembako maupun membantun tenaga sukarelawan kepada masyarakat yang terkena bencana banjir.

Hari kemarin DPD Partai Golkar Karawang, memberikan bantuan berupa sembako seca stimulus selama banjir belum mereda, di Kecamatan Tenpuran, tepatnya di desa Jayanegara dan desa Pancakarya, Selasa.

Lagi-lagi partai golkar kini giliran memberikan bantauan di desa Karangligar kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, yang terjun langsung dengan ketua DPD partai Golkar Karawang, H.Syukur Mulyono, SH.

Ketua DPD Golkar Karawang  turun kelokasi langsung gunakan perahu karet di RT 03 dan RT. 04, Telukjambe Barat desa Karangligar, Rabu.

Bantuan partai Golkar tidak saja sebatas sembako, tapi Golkar menerjunkan relawan dan mengerahkan 4 unit mobil ambulance guna membantu masyarakat yang terserang wabah penyakit.

Ketua DPD Partai Golkar juga mendesak kepada Bupati Karawang dr. Hj.Cillica Nurrachadiana, agar secepatnya mengambil langkah cepat dan tepat guna mengatasi bencana banjir ini, karena persoalan ini  sangat mengancam kesehatan masyarat, kalau sedikit lalai saja maka korban akan semakin meningkat,” desak Mulyono.

Menurut ketua DPD Partai Golkar Karawang,  Mulyono, yang didampangi segenap kader partai Golkar, wartawan mengatakakan,” bantuan dari partai ini, murni dalam kontek kemanusian saja, bagi warga yang membutuhkan bantuan di saat warga sedang mengalami musibah,” pungkas H. Mulyono.

By : Juned