Ad 728x90

Breaking News

Kepala UPTD Menyerahkan Tugas Kepada Korwil Pendidikan

Karawang l lingkarkonsumen.com - Serah terima jabatan (Sertijab)  Kepala UPTD pendidikan SD/TK dari H. Supandi kepada H. Parno berlangsung  di aula Gedung PGRI Rawamerta, Rabu, (7/2). Sertijab yang dihadiri para Kepala SD, jajaran pengurus PGRI, KKKS, Kwarcab, Bapopsi Kecamatan Rawamerta  diwarnai haru.
Betapa tidak, H. Supandi yang baru menjabat sebagai Kepala UPTD Pendidikan SD/TK di kecamatan Rawamerta pada 2 Januari ia harus hengkang ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Karawang dan menempati posisi ditempat yang baru sebagai Kepala Bidang Pendidiakn SD dan SMP.
Dalam kata sambutanya, Supandi yang mengaku menjabat Kepala UPTD Pendidikan SD/TK di Kecamatan Rawamerta baru berjalan selama satu tahun. Namun, kata dia, tanpa diduga  ada kabar dari dinas ia harus dipromosikan sebagai Kepala bidang,” Mimpi ga eh tahu-tahu saya harus pindah ke dinas. Padahal, saya maunya rotasi dan promosi itu  ke dinas lain, bukan di pendidika”kata Supandi.
Supandi melanjutkan, selama ia bertugas dilingkungan pendidikan di wilayah Kecamatan Rawamerta, jika ada kehilapan dan tutur kata yang tak berkenan Supandi memhon maaf. Meski begitu menurtnya, selama bertugas sebagai Kepala UPTD Pendidikan juga masih dirasakan oleh dia masih ada kekurangan,” Jika selama menjabat, ada SD yang belum dikunjungi oleh saya, saya mohon maaf. Mudah-mudahan tugas ditempat yang baru membawa keberkahan. Semoga pendidikan di Rawamerta kedepan tambah maju di bawah Kordinator kecamatan pendidikan yang baru,”ujarnya.
Ditempat yang sama Kordinator Wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan. H. Parno mengatakan,meski dirinya menempati posisi jabatan yang baru sebagai Korwill pendidikan, namun ia adalah merupakan sosok lama  di lingkungan pendidikan di Kecamatan Rawamerta. Berbekal pengalaman dari  organisasi pendidikan yang ia jabat, hal itu merupakan modal pengalaman   untuk memajukan dunia pendidikan,khususnya di Kecamatan Rawamerta,” Kami siap melaksanakn dan mengemban tugas yang baru sebagai Kordinator wilayah bidang pendidikan di kecamatan ini.,”kata mantan Ketua PGRI dua periode di kecamatan Rawamerta, serta sebagai pengawas pendidikan di lingkungan UPTD Pendidikan SD/TK Rawamerta.


By : Endang Syarifudin.