Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Karawang Raih Dua Predikat Dalam Ajang Putri Indonesia

Karawang Raih Dua Predikat Dalam Ajang Putri Indonesia

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bersama Salsabila Syaira dan Syafira Putri Indonesia Regional Jawa Barat mewakili Kabupaten Karawang
Bandung l lingkarkonsumen.com - Salsabila Syaira raih 2 kategori predikat sebagai Putri Indonesia Jawa Barat Best Talent dan Putri Indonesia Jawa Barat Intelegensia Tahun 2018 dalam ajang Pemilihan Putri Indonesia Regional Jawa Barat yang diadakan di Countryard Marriot Hotel Bandung, Sabtu.

Hadir pada acara tersebut Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, dimana dalam acara tersebut beliau bertindak sebagai juri.

Salsabila Syaira dan Syafira didaulat sebagai perwakilan Putri Indonesia Regional Jawa Barat mewakili Kabupaten Karawang yang sebelumnya mereka telah menyingkirkan 20 peserta di Kabupaten Karawang. Salsa dan Syafira mengikuti karantina selama 7 hari di Bandung, disana mereka dibekali berbagai materi yang diberikan oleh para narasumber dari berbagai kalangan untuk memantapkan wawasan dan membentuk karakter pribadi mereka sebagai calon putri Indonesia.


Dalam kesempatan lain Salsa dan Syafira mengucapkan terima kasih banyak sebesar besarnya kepada warga Karawang yang sudah mendukungnya dan datang langsung untuk memberikan semangat dan motivasi. Namun,  disisi lain mereka juga minta maaf karena mereka tidak bisa membawa nama baik Kabupaten Karawang untuk mendapatkan trophy penghargaan sebagai Putri Indonesia Regional Jawa Barat. Dan mereka sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada kinerja temen temen dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang yang di nahkodai oleh H. Okih Hermawan sebagai kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Karawang yang sudah memfasilitasi mereka untuk mengikuti ajang Pemilihan Putri Indonesia Regional Jawa Barat.

Acara tersebut di ikuti oleh 15 finalis dari kabupaten/kota putri pilihan, dan yang menjadi pemenenang untuk menerima mahkota Putri Indonesia Regional Jawa Barat dan mewakilinya dalam ajang Pemilihan Putri Indonesia Tingkat Nasional dari Kabupaten Garut Tria Devita.

By : Juned

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.