Ad 728x90

Breaking News

Golkar Karawang Komitmen Bantu Masyarakat Yang Kebanjiran

Karawang l lingkarkonsumen.com - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang Syukur Mulyono, tetap komitmen dalam memberikan bantuan pada  warga yang tertimpa oleh musibah banjir, bantuan yang diberikan berupa sembako serta menyiapkan  tim relawan paramedis dan 4 unit mobil ambulance, yang disiapkan memantau selama banjir belum surut di Kabupaten Karawang, Jabar, Kamis (8/2)

Saat ini tim relawan standby didua lokasi banjir yaitu desa Jayanegara dan desa Pancakarya Kecamatan Tempuran, Selasa (6/2) Kemudian hari pada Rabu (7/2) di Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe Barat, tepatnya di RT 03 dan RT 04.

Hari ini kini giliran di kecamatan Cilebar tepatnya di desa Cekande dan desa Cilebar. Sama halnya seperti yang telah dilakukan sebelumnya, selain dari bagi-bagi sembako, juga partai Golkar menerjunkan tim relawan lengkap dengan 4 Unit mobil ambulance, guna membantu bagi warga yang terserang penyakit.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Karawang Syukur Mulyono yang didampingi oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang, dari fraksi partai Golkar Saidah Anwar, serta segenaf pengurus dan kader Golkar, yang terjun langsung kelokasi bencana banjir.

Menurut Mulyono ”kami dari partai Golkar telah komitmen, secara simultan selama banjir masih terus melanda warga, Isya Allah kami dari partai Golkar akan terus memantau dan terus akan memberikan bantuan, walaupun hanya sebatas berupa Sembako.

Sementara itu, menurut Jajat (47) salah seorang warga desa Cikande, yang rumahnya kebanjiran sejak tiga hari yang lalu mengatakan, sejak tiga hari ini kami terkena banjir dan belum surut.

Terima kasih atas kepedulian relawan dari partai Golkar Karawang yang dipimpin langsung oleh pak Syukur Mulyono telah memberikan bantuan ini sangat berharga bagi kami, atasnama keluarga dan warga Cikande mengucapkan terima kasih semoga pak Mulyono serta tim relawannya sukses, ujar Jajat.

Secara simbolik bantuan diserahkan pada kepala desa Cikande, aparat desa  Cibadar, seperti RW, RT dan tokoh masyarakat lingkungan sekitar. ” Hingga berita ini diturunkan, warga yang terkena musyibah banjir masih memilih bertahan di rumah masing-masing.

By : Juned