Ad 728x90

Breaking News

Pisah Sambut Danramil Pamanukan 0509 /Subang

Pamanukan, Subang l lingkarkonsumen.com -Kegiatan pisah sambut Komandan Rayon Militer (Danramil) 0509 Pamanukan, dari Kapten (Inf) Wiknyo Kusumah diserah terimakan kepada Kapten (Inf) Ernawan di aula kantor kecamatan Pamanukan, Subang, Kamis (11/01).

Dalam sambutannya, Kapten (Inf) Wiknyo Kusumah mengucapkan terimakasih atas dukungan serta kerjasama masyarakat serta Muspika Kec. Pamanukan selama dirinya bertugas di Pamanukan sudah banyak bersinergi dengan Unsur Muspika Kecamatan setempat.

“Keberhasilan serta peran aktif seluruh anggota Koramil Pamanukan seiring kerjasama yang baik dari semua komponen masyarakat di Pamanukan,” katanya kepada lingkarkonsumen.com

Dikatakan, semoga Koramil Pamanukan dibawah kepemimpinan Danramil yang baru, kiprahnya bisa lebih baik serta mampu meningkatkan kebersamaan dengan warga Pamanukan.

Sementara, Kapten (Inf) Ernawan mengucapkan selamat bertugas di tempat baru kepada Kapten (Inf) Wiknyo Kusumah sebagai Pasintel Makodim 0605/Subang-Jawa Barat dan semoga selalu sehat sekeluarga serta sukses.


“Kami akan meneruskan program Danramil sebelumnya yang juga berharap agar tekad membawa kawasan Pamanukan lebih kondusif menjelang Pilkada Subang Serentak tahun 2018.

Lanjut Kapten Ernawan, Danramil dan Kapolsek dapat bermitra menjaga keamanan menjelang Pilkada Subang sehingga sukses tanpa ekses.

Jadi, Pentingnya peran serta dari masyarakat Pamanukan secara utuh untuk mewujudkan Subang yang  Kondusif menjelang tahun politik ini,” tuturnya

Sementara Itu, Acara dihadiri oleh Kapolsek ,Camat ,Waka Polsek,Kades Se Kec. Pamanukan,Kepala UPTD Se Kec. Pamanukan,Tokoh Masyarakat ,Perwakilan UPTD Pendidikan H.Saepudin, Kepala UPTD Puskesmas,
Kapten (Inf) Wiknyo Kusumah Pasintel Makodim 0605/Subang ,Danramil Pamanukan yang baru Kapten (Inf) Ernawan.

By : Eka / Dit