Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Bakti Sosial FKP Bersama Bupati Karawang

Bakti Sosial FKP Bersama Bupati Karawang

Karawang l lingkarkonsumen.com - Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan Bakti Sosial yang diadakan oleh Forum Komunikasi Puskesmas Se Kabupaten Karawang di Blok Kalihurip, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur Karawang, Minggu, (28/1).
Bupati di dampingi oleh Kepala BKPSDM Karawang Asep Aang Rahmatullah, Ketua LMDH Karawang Nace Permana, Ketua FKP Karawang Nana, unsur muspika Kecamatan Telukjambe Timur, dan Masyarakat Desa Hutan.

Dalam sambutannya, beliau berharap dengan diadakannya Bakti Sosial ini dapat memudahkan para penduduk desa khususnya di masyarakat desa hutan ini mendapatkan pelayanan kesehatan secara profesional dari tenaga medis puskesmas. Selain itu, beliau juga meminta kepada ASN Puskesmas yang sudah mendapatkan Tunjangan Pertambahan Penghasilan (TPP) agar dapat menyisihkan penghasilannya dan melaksanakan kegiatan ke masyarakat.

Selanjutnya dalam laporan Ketua FKP bahwa kegiatan baksos ini meliputi pengobatan gratis, sunatan masal, pembangunan masjid, pemberian pakaian layak pakai, serta sembako gratis kepada masyarakat desa hutan. Sebelum mengakhiri kegiatannya ini, beliau meninjau kegiatan bakti sosial Forum Komunikasi Puskesmas.
By : Juned

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.