Ad 728x90

Breaking News

ABG Terlibat Laka di Depan Kantor Kecamatan Rawamerta

Karawang | lingkarkonsumen.com - Dua kendaraan sepeda motor yang dikendarai anak baru gede (ABG) terlibat kecelakaan lalu lintas yang dterjadi di depan Kantor Kecamatan Rawamerta, Karawang. Minggu, (28/1).  
Beruntung dalam peristiwa tersebut tak ada korban jiwa. Mereka hanya menderita luka sedang dan berat. Para korban yang kondisinya dalam tergelatk di tepi jalan dan mengerang kesakitan kemudian oleh warga segera di tolong guna mendapatkan perewatan medis.
Menurut salah seorang korban  bernama SRI warga Dusun Burahol, Desa Kutawargi, Kecamatan Rawamerta, Karawang menuturkan, kejadian berawal ketika ia berboncengan dengan temannya   Euis  warga Sampalam, Kutawaluya hendak pulang.
Namun, kata dia, saat melintas di jalan menuju pulang tepat di depan Kantor Kecamatan Rawamerta,  kemudian motor Honda Beat bernomor polisi T.2426 LW warna putih strip biru yang dikendarai ditabrak dari arah belakang oleh pengendara motor MX King . Atas kejadian ini ia dan temannya langsung jatuh dan Euis mengalami luka cukup serius
“ Saya ditabrak dari arah belakang oleh motor lain. Dan teman saya mengalami luka serius. Untung ada warga yang menolong,”kata SRI kepada lingkarkonsumen.com.
Semenatar itu, korban lainnya pengendara sepeda motor MX King bernomor polisi T. 3371 NM mengaku bernama Wahyu warga Gokik, Majalaya Karawang dan penumpangnya teman wanitanya bernama Rofi mengalami luka serius. Dan Wahyu mengalami luka di bagian pelipis. Oleh Wahyu  kemudian Rofi langsung dilarikan ke klinik terdekat,” Kami mau pulang ke Gokik, di jalan kami mengalami musibah,”kata Wahyu segera melarikan ROfi ke klinik guna mendapat pertolongan mediss.
By : Endang Syarifuidn