Ad 728x90

Breaking News

Wow.... Investasi Purwakarta Pantastik, PMA Sudah Mencapai Rp 146 triliun

Taman Air Mancur Sribaginda Purwakarta, Jawa Barat
Purwakarta I lingkarkonsumen.com - Meski luas wilayahnya paling kecil di Jawa Barat namun Kabupaten Purwakarta memuliki potensi wisata yang cukup potensi hal itu berdampak kepada iklim investasi yang berkembang pesat setiap tahunya.

Menurut Iwan Kuswandi selaku Kabid Investasi  Badan Pelayanan Modal Satu Atap Purwakarta mengaku bahwa perkembangan iklim investasi setiap tahunya berkembang pesat untuk kabupaten Purwakarta sampai saat ini.

"sekarang aja pemilik modal asing (PMA) mencapai total Rp 146 triliun ,hebat khan Purwakarta. "tegas Iwan Kuswamdi Kabid Investasi Satu Atap Purwakarta Usai Sosialisasi Investasi di Desa Cibening, Bungursari,  Purwakarta, Rabu (1/11)

Iwan Kuswandi Kabid Investasi
Hal-hal yang mendukung investasi semakin cerah berkat beberapa faktor yakni keamanan yang kondusif, fasilitas infrastruktur meningkat dan pelayanan yang mudah.

"iklim suhu investasi ini harus terus di dorong ke arah yang lebih maju, semoga hal ini bisa meningkat ekonomi dan kesejahtraan warga. "harap Iwan mantan kabid Wasdal Bina Marga ini.

Sedangkan sarana pariwisata yang sudah tersedia di kabupaten Purwakarta yakni. Air Mancur Sribaginda, Wisata Gunung Parang, Wisata Eduksi Pariwisata BBC, Wisata Situ Wanayasa, dan Curug lainya.

By : Fuljo/Kris