Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Purwakarta Bangun Kolam Renang Bertarap Nasional, Dengan Pagu Rp 19,7 milyar

Purwakarta Bangun Kolam Renang Bertarap Nasional, Dengan Pagu Rp 19,7 milyar

Pembangunan Gedung Sarana Gelanggang Renang Bertarap Internasional yang terletak di samping GOR Purnawarman Purwakarta
Purwakarta I lingkarkonsumen.com - Pemerintah Kabupaten Pemkab Purwakarta melaui Dinas Kepemudaan Olahraga,Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Purwakarta mengaku optimis dapat menyelesaikan pembangunan gedung Sarana Gelanggang Renang Bertaraf Internasional yang terletak di samping GOR Purnawarman, akan selesai sesuai dengan target kalender kerja 119 hari kerja terhitung sejak April sampai dengan 14 Nopember 2017.

"Kami sangat optimis proyek kolam renang ini akan beres sesuai kontrak perjanjian, sekarang dalam proses finishing  dibulan Desember 2017 sudah dapat difungsingkan tegas Kadis Disparbud Agus Hasan melaui Kabid Sarana Prasarana Yogi Suprayogi di sela-sela peninjauan lokasi, pada lingkarkonsumen.com Kamis (2/11)

Menurut Yogi Pemkab Purwakarta dalam waktu dekat ini akan segera membuat payung hukum dalam  bentuk Peraturan Daerah (Perda) yang akan mengatur keberlangsungan sarana olahraga sehingga tidak ada lagi keraguan dalam mengelola asset daerah.

"Kami akan segera buat Perda untuk pengelolaan assetnya sebagai kekuatan hukum untuk Pendapatan Asli Derah PAD, dimana Perda dimaksud adalah sebagai dasar menggandeng pihak ketiga dalam pengelolaannya harap Yogi.

Di tempat yang sama pihak perwakilan kontraktor Budi mengaku siap menyelesaikan pekerjaan kolam renang sesuai dengan bistek yang telah ditentukan dengan standar kuwalitas material ber Standar Nasional Indonesia (SNI) dan tepat waktu sesuai harapan Oner (Pemkab Purwakarta)

Proyek Kolam Renang Indoor pertama ini menghabiskan anggaran sebesar Rp. 19,7 milyar yang bersumber dari APBN dikerjakan oleh PT. Istana Intan Raya,  dengan panjang lintasan 50 meter, lebar 20 meter kedalaman 2 meter, ujar Budi.

By : Fuljo & Kris

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.