Ad 728x90

Breaking News

Jelang Natal dan Tahun Baru, Jasa Raharja Purwakarta Sosialisasi Rawan Lakalantas

Purwakarta I lingkarkonsumen.com -
Menghadapi hari Natal dan tahun baru mendatang pihak Jasa Raharja Purwakarta telah mengintensifkan program pencegahan (Prefentif) kecelakaan dengan cara Sosialisasi ke setiap Zona Wilayah yang terdaftar Rawan Kecelakaaan.

"Salah satu bentuk program sosilisasi zona rawan Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di tiga Wilayah Rawan Lakalantas."Ujar Hervanka Tri Dianto Kepala Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta pada lingkarkonsumen.com, Senin (6/11)

Lebih lanjut Hervanka menjelaskan bahwa zona wilayah yang rawan Lakalantas yakni Kecamatan Bungursari, Campaka dan Cibatu, Purwakarta Jawa Barat.

"Jalur jalur di wilayah ini semuanya rawan kecelakaan kita intensifkan sosialisasi langsung ke lapangan setiap hari. "tandas kepala perwakilan ini.

Sedangkan target sosilisasi zona lakalantas ini di harapakan bisa menekan angka kecelakaan dan masyarakat bisa berbudaya tertib lalulintas.

"Semoga masyarakat tertib di jalan dan angka kecelakaaan menurun. " harapnya

Selain itu dalam segi pelayanan klaim asuransi pihak Jasa Raharja siap secara online 24 jam dalam mengurus masyarakat yang mengajukan klaim asuransi Lakalantas.

"Kami siap 24 jam dalam melayani klaim asuransi yang penting data lengkap pasti mudah pencaiannya klaim asuransi "janjinya.

By :  Fuljo & Kris