Ad 728x90

Breaking News

Danramil 0506 Memberikan Pendidikan Wawasan Kebangsaan di Ponpes Asalafiah


Subang I lingkarkonsumen.com -Danramil 0506/Ciasem beserta Team Wasbang Kodim 0605/Subang melaksanakan pemberian materi Wawasan Kebangsaan di Ponpes Asalafiah. pada siang dini hari ,Kamis  (02/11 2017) Dari Pukul 09.00 Wib yang bertempat di Ponpes Asalafiah di dusun Keboncau, Desa Ciasem Baru Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang- Jawa Barat dan  Tim Wasbang pimpinan Pelda Stanly bersama rombongan di sambut oleh ketua Yayasan Ponpes Asalafiah Bapak Agus S.Pd,I

Hadir dalam acara tersebut Danramil Ciasem,
Kapten (Inf) Ernawan,ketua Yayasan Asalafiyah, Agus S.Pd.I, para dewan guru, serta santriwan /santriwati.
"Dalam sambutannya Danramil Ciasem, Kapten  Inf Ernawan menjelaskan, Semoga para santri bisa memahami dan mengamalkan pendidikan wawasan kebangsaan dalam berbangsa dan bernegara.


Dibagian yang sama ketua yayasan dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang dan salam kepada tim rombongan Wasbang dari Kodim 0605 Subang. Kami selaku ketua yayasan berterimakasih dan ini merupakan suatu kebanggaan dari kami .untuk menambah wawasan dan ilmu kepada anak anak santriwan dan santriwati.Karena merupakan suatu kewajiban bagi kami sebagai warga negara Indonesia untuk mencintai negara kesatuan Republik Indonesia merupakan sebagian dari pada Iman,"paparnya.

Danramil 0506/ Ciasem Kapten Ernawan mengucapkan, selamat kepada ketua yayasan ponpes Asalafiah dan para dewan guru serta santriwan dan santriwati .Kami beserta rombongan tim wasbang dari Kodim 0605/ Subang. datang kesini untuk memberikan wawasan kebangsaan yang terdiri dari empat Pilar kebangsaan.

Saya selaku Danramil mohon maaf sebesar besar nya apabila kedatangan saya di sini mungkin atas perlakuan sikap dan prilaku yang kurang berkenan baik perihal adat dan aturan yang ada di Ponpes ini, giat yang di laksanakan oleh tim Wasbag adalah giat yang di laksanakan antaranya Pengenalan Proxy War,Wawasan Pancasila,Wawasan Kebangsaan.

Adapun giat yang di laksanakan adalah melaksanakan PBB dan Aot Bond. yang bertempat di halaman Ponpes Asalafiah dan  jumlah yang hadir dalam giat ini  ada 150 Orang.

"Alhamdulilah, Giat selesai pukul 12:00 Wib.Selama giat berjalan dengan aman dan tertib " katanya

By : Adit