Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut Hari Sumpah Pemuda DPD KNPI Karawang Adakan Beragam Kegiatan

Sambut Hari Sumpah Pemuda DPD KNPI Karawang Adakan Beragam Kegiatan

Karawang I lingkarkonsumen.com - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Karawang komitmen tumbuhkan semangat pemuda Karawang dalam berkarya dan berkreasi pada momentum peringatan Sumpah Pemdua 28 Oktober tahun ini. KNPI secara tematik menyiapkan serangkaian agenda yang menarik keterlibatan langsung para pemuda untuk dapat mengkonstruksikan karyanya dalam pembangunan.

Lukman Iraz Ketua DPD KNPI Karawang menjelaskan, agenda tahun ini sengaja dibuat dengan semarak sebagai wujud komitmen untuk untuk menjadikan KNPI sebagai rumah besar perjuangan para pemuda.

"Yang terpenting kami buat tidak secara seremonial belaka melainkan nantinya ada karya yang diberikan oleh pemuda,"jelasnya.

Selain itu Lukman pun menuturkan serangkaian agenda akan dibuat dengan tematik ya itu "imajinasi pembangunan ala pemuda" sehingga dinamika para pemuda hari ini yang cenderung lebih banyak mengkritik tanpa dasar justru kita arahkan untuk memberikan sumbangsih terhadap pembangunan minimal dalam pemikirannya.

"Khususnya dalam sejumlah perlombaan yang dibuat secara terbuka untuk pemuda Karawang ini kita buat tematik,"tegasnya.

Adapun serangkaian kegiatan yang akan digelar berupa bakti sosial donor darah, pelatihan hukum, pelatihan kewirausahaan, pendidikan karakter, dan lomba-lomba yang meliputi lomba karya tulis ilmiah, lomba melukis dan fotoghrapi.

"Ini sengaja kita buat menarik untuk mengikuti tren saat ini yah,"tegasnya.

Malam puncak semarak peringatan sumpah pemuda sendiri akan digelar DPD KNPI Karawang pada tanggal 27 Oktober di Plaza Pemda dengan menggelar Dialog Pemuda dan pesta kembang api.


By : Djunaedy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.