Ad 728x90

Breaking News

Dulur Ridwan Kamil Gelar Sembako Murah, Bantu Warga


Bogor l lingkarkonsumen.com - Dulur Ridwan Kamil wilayah Kabupaten Bogor menggelar Pasar Murah dalam rangka membantu masyarakat membeli sejumlah kebutuhan bahan pokok dengan harga murah Di Desa Cibening, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Gerakan ini merupakan gerakan sosial dari relawan Ridwan Kamil.

“Program ini sudah Berjalan di wilyah kota dan kabupaten di wilayah Jawa Barat. Kali ini Giliran Kab. Bogor, dengan harapan masyarakat dapat membeli harga sembako yang murah,” ujar Esha Prihan Jaya, Koordinator Dulur Kamil Kabupaten Bogor, Minggu (29/10).

Esha menuturkan, acara tersebut terselenggara berkat kepudilan Ridwan Kamil kepada masyarakat Jawa barat. Warga sekitar merasa terbantu dengan adanya program tersebut. “Alhamdulilah acara berjalan lancar dan kita senang bisa membantu masyarakat,” tuturnya.

Lanjut Esha, pasar murah tersebut menyediakan paket berisi beras 2 kg, minyak goreng 1 liter dan gula 1 kg dijual dengan harga hanya Rp 20.000 rupiah, “Program ini sengaja kami selenggarakan demi membantu sesama,” imbuhnya. “Kalau harga normalnya bisa Rp55 ribu, di bazar ini dengan harga Rp 20.000, Alhamdulillah responnya sangat positif."

Sementara itu KH Ilyas Ependi, tokoh masyarakat Cibening menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya pasar murah, ia berharap Ridwan Kamil ditakdirkan menjadi orang nomor satu di Jawa Barat, “Kami sangat senang atas terselenggaranya pasar murah di desa kami, semoga Ridwan Kamil bisa menjadi Gubernur Jawa Barat,” sambut Ilyas.

By : Victor





Sumber : BeritaSatu.com