Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Kantor Inspektorat dan Kejari Pamekasan di Segel KPK

Kantor Inspektorat dan Kejari Pamekasan di Segel KPK

Pamekasan l lingkarkonsumen.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyegel kantor Inspektorat Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, dan ruang kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan, Rabu (2/8)

"Mohon maaf, saya tidak bisa memberikan penjelasan terkait hal ini, karena ini domain KPK, yang jelas, ada juga beberapa orang pejabat yang diperiksa KPK saat ini," kata Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pamekasan AKBP Nuwo Hadi Nugroho di Mapolres Pamekasan, Rabu.

Ia mengemukakan hal itu sehubungan penyegelan kedua ruang kantor dan diamankannya sejumlah pejabat setempat oleh tim KPK.

Para pejabat tersebut kini berada di Mapolres Pamekasan, dan aparat Polres Pamekasan ikut membantu proses penyegelan dua kantor itu.

Pihak berwenang di Inspektorat Pemkab Pamekasan maupun di Kejari Pamekasan belum ada yang bersedia memberika konfirmasi terkait penyegelan kantornya oleh KPK.

"Kalau yang melakukan penyegelan tadi dua orang berseragam bertuliskan KPK. Saya tidak tahu banyak hal ini," kata salah seorang staf Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Jauhari, di lokasi kejadian.(ant/*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.