Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Karawang Beserta Rombongan Keloter 91 Berangkat Ibadah Haji

Bupati Karawang Beserta Rombongan Keloter 91 Berangkat Ibadah Haji


Karawang l lingkarkonsumen.com - Bersama rombongan  Jemaah Calon Haji Karawang yang tergabung dalam kelompok terbang Keloter 91 Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana memenuhi panggilan rukun islam kelima untuk melaksanakan badah haji.

Pemberangkatan calon jemaah haji Kabupaten Karawang pada musim haji tahun 1438 Hijriah / 2017 Masehi secara resmi diberangkatkan pukul 10:00 Wib, Pemberangkatan 404 jamaah calon haji yang tergabung dalam Kloter 91-JKS tersebut diikuti oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana dimana beliau juga ikut sebagai jama'ah haji dalam rombongan tersebut, Kamis, (24/8) bertempat di Plaza Pemda Karawang.

Dalam acara pelepasan Jama'ah Haji tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Karawang H. Toto Suripto, Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari serta sahabat dan karabat Bupati Karawang, para Unsur Forkopimda Karawang, para Kepala Perangkat Daerah Karawang, ASN dan para keluarga pengantar jama'ah haji.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari yang melepas keberangkatan rombongan jama'ah calon haji. Beliau juga mendoakan kepada para jamaah calon haji asal Kabupaten Karawang untuk senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT agar dapat melaksanakan ibadah haji dengan tenang, khusyu, dan mampu menghayati setiap hikmah yang terkandung dalam rukun, wajib dan sunnah ibadah haji.

Wakil Bupati Karawang berharap kepada para jamaah calon haji agar tidak lupa untuk turut mendo’akan Kabupaten Karawang agar senantiasa menjadi daerah yang dapat mensejahterakan masyarakatnya menuju baldatun thoyyibatun warrobun ghofur.

Di sisi lain beliau juga turut mengapresiasi segenap petugas urusan haji yang berada di Kantor Kementerian Agama Kab. Karawang maupun instansi dan lembaga terkait lainnya yang telah memberikan pelayanan prima dalam mendukung suksesnya penyelenggaraan operasional haji di Kabupaten Karawang. (edd).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.