Ad 728x90

Breaking News

Komunitas Laskar Naga Bonar, Dukung Deddy Mizwar di Jabar Satu

Bandung l lingkarkonsumen.com - Didahului "assalamulaikum" dan salam khas Sunda, "sampurasun", komunitas dan elemen masyarakat yang mengatasnamakan Laskar Naga Bonar resmi menyampaikan dukungan kepada Deddy Mizwar dan sekaligus mendeklarasikan dia untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

"Saya mengapresiasi dukungan dari teman-teman Laskar Naga Bonar ini, terima kasih atas dukungan," kata Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar di sela-sela Deklarasi Laskar Naga Bonar di Hotel Grand Asrilia Kota Bandung, Minggu.

Deddy menyebut deklarasi Laskar Naga Bonar menunjukkan negara tidak hanya dibangun oleh satu kelompok semata, namun dibangun oleh berbagai kelompok.

"Bahkan di film Naga Bonar negeri ini tidak hanya dibangun oleh kelompok orang dari dokter, orang terpelajar bahkan pencopet. Spirit itu yang saya lihat dari Mang Utun (Penggagas Laskar Naga Bonar), tidak peduli latar belakang naun harus bersama-sama membangun negeri ini," kata dia.

Pernyataan Dukungan Elemen Masyarakat Jawa Barat dibacakan oleh Mang Utun.

Berikut pernyataan lengkapnya:

PERNYATAAN DUKUNGAN ELEMEN MASYARAKAT JAWA BARAT

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sampurasun

Kami segenap elemen masyarakat Jawa Barat memandang dan berkomitmen bawa Jawa Barat sebagai Provinsi Peyangga Ibu kota Negara harus tetap kondusif, sehingga dapat menjamin stabilitas guna mengakseskerasi pembangunan untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

Bahwa untuk pelaksanaan pembangunan diperlukan pemimpin yang memiliki visi dan misi yang jelas dapat mengayomi seluruh elemen masyarakat Jawa Barat.

Bahwa kami telah mengamati dan merasakan Kinerja Bapak H Deddy Mizwar selama menjabat sebagai Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat serta eksistensi beliau sebagai budayawan, mencerminkan sebagai tokoh masyarakat terbaik, santun, agamis, negarawan dan berbudaya yang sangat tepat memimpin Jawa Barat Periode Tahun 2018-2023.

Semoga dukungan kami menjadi bahas pertimbangan bagi semua Partai peserta Pilkada Tahun 2018 dan seluruh rakyat Jawa Barat untuk memberikan dukungannya kepada Bapak H Deddy Mizwar sebagai calon Gubernur Jawa Barat.

Semoga Allah SWT meridhoi dan mengabulkan doa atas dukungan kami.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.(ant/*)