Ad 728x90

Breaking News

Halal Bilhalal PDAM Karawang, Sebagai Ajang Silaturrahmi

Karawang l lingkarkonsumen.com -Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tarum Kabupaten Karawang menggelar  Halal Bihalal, Jumat 21 Juli 2017, bertempat di RM Kabayan Warung Bambu Karawang Timur.

Hadir dalam acara Halal Bilhallal plt Dirut PDAM Tirta Tarum Yogie Patriana Alsyah yang didampingi jajaran direksi dan staf.

Dimana Halal Bilhalal adalah sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi setelah kita merayakan Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1438 Hijrah.

Atas nama seluruh staf dan jajaran direksi PDAM Tirta Tarum Kabupaten Karawang
Yogie Patriana Alsyah,mengucapkan “permohonan maaf lahir dan bathin atas kesalahan dan kehilafannya“

Pada kesempatan itu Yogie memaparkan kondisi PDAM Tirta Tarum Karawang sejak dirinya dipercaya menjabat sebagai dirut sejak tahun 2012 sampai saat ini, banyak perbaikan yang telah dilakukan dan hal itu semata-mata atas permintaan konsumen dalam peningkatan pelayanan.

Hanya saja kendala yang dihadapi PDAM Karawang untuk memenuhi kebutuhan permitaan konsumen adalah masalah anggaran, karena penyertaan modal yang diberikan Pemkab Karawang sangat terbatas, ujarnya.

Sementara untuk memperbaiki instalasi pendistribusian air sampai ditingkat konsumen ahir dibutuhkan perbaikan pipa, dimana kondisi pipa induk usianya sudah sangat lama.

Sehingga kualitas air menjadi kurang baik dan keruh sapai dirumah konsumen, dimana kondisi pipa sudah banyak yang berkarat dan masuknya air tanah pada pipa.

Hal itu memerlukan anggaran puluhun milyar, untuk perbaikan cabang Karawang Kota saja dibutuhkan anggaran Rp.137 milyar,  tentunya tidak dangan cara sekaligus dapat dilakukan cara bertahap,keluhnya. (edd)