Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Aster Kasad Tinjau Langsung TMMD di Karawang

Aster Kasad Tinjau Langsung TMMD di Karawang

Karawang l lingkarkonsumen.com -Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat, Mayor Jenderal TNI Widagdo Hendro Sukoco, Senin (25/7/17) pagi melakukan peninjauan secara langsung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 yang digelar di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

“merupakan pengawasan dan evaluasi (Wasev) kami selaku Asisten Teritorial kepala staf angkatan darat terhadap peran TNI di masyarakat, sehingga TNI mampu menyatu dengan masyarakat secara umum, “kata Mayjen TNI Widagdo.

Dalam tinjauannya, perwira tinggi berbintang dua ini menyisir sejumlah titik sasaran lokasi TMMD  baik yang dilakukan secara fisik maupun non fisik.

Beberapa program TMMD yang ditinjau Mayjen TNI Widagdo diantaranya adalah mengunjungi beberapa rumah tidak layak huni milik Eman dan Arsita, warga Kampung Cipeuteuy RT. 004 RW. 011 Desa Mekarbuana.

Selain itu, sejumlah sarana umum seperti Poskamling, Posyandu, juga tak luput dari tinjauan Widagdo.

“Kami ingin memastikan bahwa personil kami melakukan tugasnya dengan baik dan benar, sehingga kami harus meninjaunya dengan terjun secara langsung mengkroscek apa yang telah dilaporkan anak buah kami di lapangan pada program TMMD ini, “ujar Widagdo.

Sejumlah sasaran program TMMD non fisik juga ditinjau Mayjen TNI Widagdo. Beberapa program non fisik tersebut diantaranya: Seminar tentang peran pemuda, pembagian 400 paket sembako, pengobatan gratis dan sunatan massal, bazar, sosialisasi pupuk organik rotan, roma dan roter, serta hibah ratusan Mushaf Al-Qur’an yang dibagikan kepada seluruh Masjid di wilayah tersebut. (edd)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.