Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

95 Calon Kepala Sekolah dan Penilik Ikut Pembekalan

95 Calon Kepala Sekolah dan Penilik Ikut Pembekalan

Karawang l lingkarkonsumen.com - Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga bekerjasama dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia Kabupaten Karawang gelar Pembekalan pada calon Kepala Sekolah Dasar SD dan Sekolah Menengah Pertama SMP serta calon Penilik di lingkup Kabupaten Karawang. Dibuka langsung oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana. Bertempat di Aula SMK Texmaco Karawang, Selasa (18/07)

Sebanyak 95 orang jumlah peserta yang mengikuti pembekalan terdiri dari, 27 orang Calon Kepala SD, 8 orang Calon Kepala SMP, serta 60 orang Calon Penilik.

Menurut Bupati Karawang bahwa selain pembekalan adalah untuk mengisi kebutuhan formasi kepala SD - SMP Negeri di Kabupaten Karawang,  dan diperolehnya calon kepala sekolah yang berkualitas dan profesional yang memiliki kompetensi kepribadian, manajerial, kewirausahaan, supervisi dan sosial yang baik, dimana mampu mengelola dan mengembangkan sekolah secara optimal yang dipimpinnya.

Terkait penempatan unit kerja, Beliau berharap agar para Calon Kepala Sekolah Dasar, Kepala Sekolah Menengah Pertama serta Penilik nantinya agar ditempatkan dekat dengan domisili tempat tinggal masing – masing, minimal di kecamatan tetangga dimana mereka berdomisili. Menurut Cellica hal ini bertujuan agar lebih optimal dalam bekerja serta lebih mengenal karakteristik lingkungan unit kerja sekitar demi tercapainya pengembangan Sekolah yang lebih maju.(victor)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.