Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Mudik, Honda Siapkan 109 Bengkel Siaga

Jelang Mudik, Honda Siapkan 109 Bengkel Siaga

Jakarta l lingkarkonsumen.com - Di musim mudik 2017 ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda. Dalam program ini, Honda menyediakan sebanyak 109 titik Bengkel Siaga yang yang terdiri dari 96 dealer resmi Honda.

Dealer Honda tersebut akan tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00 WIB mulai tanggal 23 Juni – 2 Juli 2017, dua dealer di antaranya buka 24 jam yaitu Honda Pasteur dan Honda Surabaya Center. Selain itu terdapat 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai 23 Juni – 2 Juli 2017.

"Seperti yang telah kami lakukan pada tahun-tahun sebelumnya, program Bengkel Siaga Honda menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi," ujar President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe, melalui keterangan resmi yang diterima Senin (5/6).

Ditambahkan Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, pengembangan jaringan dealer yang dilakukan secara cepat dan luas pada beberapa tahun belakangan memungkinkan HPM untuk ikut menambah jumlah Bengkel Siaga yang terlibat dalam musim mudik kali ini.

Jenis servis yang dapat dilakukan di Dealer Siaga ialah perawatan berkala dan perbaikan. Sedangkan jenis servis yang dapat dilakukan di Posko Siaga adalah cek kendaraan mulai dari aki, ban, air wiper, angin ban dan lain-lain, serta penggantian aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya.
Sumber : BeritaSatu.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.