Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Dedi Mulyadi akui beberapa Parpol deketi Golkar

Dedi Mulyadi akui beberapa Parpol deketi Golkar

Bandung l lingkarkonsumen.com  - Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Barat Dedi Mulyadi mengungkapkan sejumlah partai politik sudah menjalin komunikasi politik dengan Partai Golkar dalam kaitannya dengan  persiapan pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

"Beberapa partai sudah ngobrol seperti Hanura, PKB, dan PAN. Sudah ngobrol," kata bupati Purwakarta itu saat meghadiri Hari Jadi ke-11 Forum Aliansi Guru Honorer dan Karyawan (Fagar) di Lapang Kerkof, Garut, Sabtu.

Ia mengaku DPP Golkar belum menetapkan keputusan calon Gubernur Jawa Barat dari kader Golkar sehingga dia belum bisa mendeklarasikan diri, tetapi sudah cukup banyak pihak bersedia mendampinginya sebagai calon wakil gubernur.

"Tingkat Jabar sudah banyak ngobrol tapi saya belum dapat putuskan, kan belum ada keputusan dari DPP," kata Dedi.

Ia mengungkapkan secara tingkat DPD I dan II Partai Golkar di Jawa Barat sudah memberikan dukungan pencalonan sebagai Gubernur Jawa Barat.

Dia sendiri siap berdampingan dengan siapa saja, termasuk dengan anggota DPR yang juga artis Desi Ratnasari, istri gubernur Jawa Barat Netty Heryawan, dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

"Seperti biasa sekarang dipasang-pasangin, ya enggak apa-apa terima kasih, saya kan cuma bupati," kata Dedi.(ant/vic)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.