Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

POLPP Harus Bisa Menjaga Kemajemukan Masyarakat

POLPP Harus Bisa Menjaga Kemajemukan Masyarakat

Karawang l LK - Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana menjadi inspektur dalam Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (SatSatpol) Ke - 67 dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Ke-55 Tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2017. Upacara dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Plaza Pemda,  Senin (3/4). Tahun ini HUT Satpol PP dan Linmas mengangkat Tema “Peningkatan Peran Polisi Pamong Praja Dan Dalam Menjaga Kemajemukan Masyarakat Di Daerah".

Bupati Karawang dalam kesempatan ini membacakan sambutan tertulis Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo. "Atas nama Pemerintah, saya mengucapkan Dirgahayu Satpol PP ke-67 dan Dirgahayu ke-55 Satlinmas serta turut bangga atas pengabdian yang telah dilakukan” ungkap Bupati Karawang dalam membacakan sambutan Mendagri.

Selanjutnya Bupati Karawang mengatakan, bahwa Satpol PP harus mampu memberikan pelayanan yang cepat dan tepat. Hal ini mengingat banyaknya ancaman, halangan, tantangan yang dapat mengganggu ketentraman di masyarakat.
Oleh karena itu, dalam melaksanakan tugasnya Satpol PP dan Satlinmas agar lebih mengutamakan dialog kepada seluruh lapisan masyarakat dalam menegakkan peraturan daerah dan terakhir Satpol PP harus peka terhadap segala bentuk perubahan sosial yang terjadi di masyarakat.

Selain itu Bupati Karawang juga mengucapkan selamat kepada para penerima SK Fungsional Satpol PP Kabupaten Karawang, dirinya berpesan agar mereka yang menerima kepercayaan tersebut dapat terus semakin meningkatkan kinerjanya demi kemajuan dan Kesejahteraan Kabupaten Karawang.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Kasatpol PP Propinsi Jawa Barat,  Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamaksyari, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, H. Teddy Rusfendi Sutisna, Kasatpol PP Kabupaten Karawang, Asip Suhendar, Wakil Komandan Para Raider 305 Tengkorak, Mayor Inf. Aditia,  Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Karawang , Wakil Ketua  dan Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Kepala SKPD Se-Kabupaten Karawang, para Staf Ahli dan Asisten Daerah, camat, lurah /kepala desa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Karawang dengan didampingi Wakil Bupati Karawang dan Kasatpol PP Kabupaten Karawang juga berkesempatan memberikan Penyerahan secara simbolis SK Fungsional Satpol PP dua kategori yaitu Kategori Ahli dan Kategori Terampil, kepada H.Ade Ramdani dan Hj.Herlina. Serta penyerahan santunan Purna Bhakti yang diterima secara simbolis oleh Bapak Ujang Danu.(**)






Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.