Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Kadiskominfo Karawang buka pelatihan aplikasi online

Kadiskominfo Karawang buka pelatihan aplikasi online

Karawang l lingkarkonsumen.com - Pelatihan Aplikasi Lapor (Layana Aspirasi Pengaduan Online Rakyat) untuk para perangkat daerah di kecamatan se-Kabupaten Karawang diselenggarakan oleh Bidang Pengelolaan Informasi Publik dibawah naungan Dinas Komunikasi & Informatika Kabupaten Karawang, bertempat di Aula Gedung Islamic Center Komplek Mesjid Al-Jihad, (27/4).

Acara Pelatihan Aplikasi Lapor (Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat) dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi & Informatika H. Yasin Nasrudin dan turut dihadiri oleh Kasi Disiminasi Informasi Atin Krisnanto serta para tamu undangan. 

Maksud acara ini diselenggarakan adalah untuk mendidik dan melatih tenaga kerja administrasi pengelolaan aplikasi lapor serta bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan wawasan sumber daya manusia dalam penyelenggaraan dan pengelolaan aplikasi lapor,  memberikan penguatan kepada perangkat daerah dalam memfasilitasi masyarakat terkait pengaduan secara online.

Oleh karena itu,  Dinas Komunikasi & Informatika Kabupaten Karawang mengadakan acara ini berharap dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dengan adanya kemudahan dalam menyampaikan aspirasi yang terkait dengan perkembangan pembangunan di Pemerintahan Daerah Kabupaten Karawang, meningkatkan pemahaman masyarakat tentang mekanisme pangaduaan secara online, dan terwujudnya harapan dan keinginan masyarakat dalam penyelesaian pengaduan ataupun kekurang pahaman masyarakat pada hasil-hasil pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.(ed) 





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.