Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Plt Bupati Karawang Luncurkan Raskin ke 14 Tahun 2015

Plt Bupati Karawang Luncurkan Raskin ke 14 Tahun 2015




Karawang l LINGKAR KONSUMEN - Pemerintah Kabupaten melalui Bulog Karawang Tahun ini menyalurkan beras Miskin ke 14, untuk di Karawang penyaluran Raskin ini perdana dilakukan di kabupaten Karawang.

Penyerahan Raskin secara simbolis dilakukan oleh Plt Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana kepada tiga Kepala Keluarga 11 Rts di 11 Desa di Kecamatan Tirtajaya penyerahan berlokasi di Kantor Kecamatan Tirtajaya, Selasa (3/11).

Pada kesempatan ini pula diserahkan simbolis hasil pelayanan akte kelahiran dari 100 KK, 3 orang terima simbolis, bantuan Prodentisida pembasmi Tikus 3 Karung, BAntuan Lisdes 801 sambungan sepanjang tahun 2015 untuk 7 desa di Kec Tirtajaya, 1 paket sembako kepada Yayasan di Desa Pisang Sambo Kecamatan Tirtajaya, bantuan 2 unit renovasi rumah korban kebakaran, dari LH memberikan 1000 bibit pohon dibagikan ke seluruh kades Se-Kec Tirtajaya, bantuan perikanan 140 steel seragam untuk Pokmaswas di 11 tempat pelelangan. pembangunan Rutilahu bantuan Gubernur 1 Unit di desa Tambaksari Kec Tirtajaya

Pelepasan juga ditandai dengan pelepasan  truk beras pengangkutan Raskin dengan memecahkan kendi. Pada kesempatan ini hadir mendampingi Asisten Pemerintahan, Asiten Pembangunan, Kadisdukcatpil Yudi Yudiawan, Kadis Cipta Karya, Kadis Pertanian Kadarisman.

Dalam sambutannya Plt Bupati dr Cellica mengatakan menurut keterangan bulog Penyerahan Raskin dilakukan apabila perekonomian masyarakat melemah yang disebabkan turunnya daya beli karena menguatnya mata uang asing dan kedaan cuaca yang tidak mendukung seperti musim kemarau berkepanjangan seperti saat ini. pemberian raskin diharapkan dapat memberikan kesejahteraan pada masyarakat serta untuk menstabilkan harga-harga di pasaran. Dirinya juga mengapresiasi serta berharap kerja sama antara Pemerintah dan Perum Bulog terus dilanjutkan, Kami mengapresiasi bantuan dan kerja sama yang dilakukan Perum Bulog dengan Pemkab Karawang. Mudah-mudahan ke depan kerjasama bisa terus dilanjutkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Karawang.

Selanjutnya untuk bantuan lainnya seperti program Lisdes, Penanaman pohon bantuan Bibit, Pembasmi Tikus, Bantuan stelan Personil Pokmaswas seluruhnya bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Karawang untuk mendukung jalannya proses program Pembangunan di berbagai bidang. diketahui bersama apa yang menjadi program Pemerintah seluruhnya lebih kepada apa yang mengarah kepada kebijakan yang pro rakyat. segala niatan baik yang Pemkab lakukan itu tujuannya untuk kemaslahatan seluruh masyarakat Kabupaten Karawang doakan Pemkab agar selalu yang dikerjakan amanah dan sesuai apa yang di inginkan masyarakat.(ed)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.