Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Sidang Paripurna Hari Jadi Karawang ke-386

Sidang Paripurna Hari Jadi Karawang ke-386

Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana dan ketua DPRD Karawang, Pendi Anwar potong nasi tumpeng HUT Karawang ke-386 tahun.
Karawang l lingkarkonsumen.com - Ketua DPRD Pemerintah Kabupaten Karawang, Pendi Anwar mempimpin Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Karawang ke- 386 tahun, didampingi oleh para wakil ketua hadir dari unsur eksekutif Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Jimmy Ahmad Zamakhsyari, Instansi terkait serta para undangan.

Sidang Paripurna Istimewa menyambut Hari Jadi Karawang ke-386  jatuh pada tanggal 14 September, digelar pada pukul 09.00 WIB pembukaan diawali lagu Indonesia Raya bertempat digedung rapat paripurna DPRD Jl. Jendral Ahmad Yani No.1 Karawang pada Sabtu (14/9/2019).

Pada sambutannya, Bupati Karawang dr. Cellica  Nurrachadiana menyampaikan dimana Hari Jadi Karawang ke-386 mengakat tema JAMUGA (Jaya, Mulya, Tohaga, dengan  harapan agar semua pihak baik dari pemerintahan, DPRD, instansi vertikal serta masyarakat bisa seiring sejalan dalam membangun daerah bersama.

"Pembangunan bisa berjalan dengan sukses apabila seluruh elemen dapat bersatu.” kata Cellica.

Dengan harapan pemerintahan yang dipimpinnya dapat membawa Karawang menjadi daerah yang unggul, sejahtera dan bermartabat.

"Membangun kebersamaan menuju Karawang yang Jamuga, terciptanya pembangunan adil dan makmur untuk masyarakat tercinta," ucapnya.

Menurut Bupati, dalam sidang paripurna ini menjadi sangat istimewa ketika seluruh stakeholder yang ada, baik pemerintah, swasta serta segenap elemen masyarakat mampu melakukan refleksi. Pihaknya berkarya dan memberikan kontribusi dalam upaya melaksanakan pembangunan yang berkeadilan.

"Saya sampaikan kabupaten Karawang saat ini, kedepan akan menjadi salah satu bagian penting dalam perkembangan Republik Indonesia dari beragam potensi dan prestasi yang ada," ujarnya.

By : Juned

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.