Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Merasa Dibohongi, Akses Jalan Perumahan Grahayana Ditembok Warga

Merasa Dibohongi, Akses Jalan Perumahan Grahayana Ditembok Warga

Warga Rawarenges sedang menembok akses jalan perumahan Grahayana
Karawang l lingkarkonsumen.com - Merasa dibohongi manajemen perumahan PT. Grahayana ratusan warga dusun Rawarengas, desa Sukaluyu, kecamatan Telukjambe Timur, kabupaten Karawang menutup akses jalan perumahan dengan memasang tembok bata merah.

Warga Rawarengas menuntut penggantian tanah makam seluas
459 meter persegi (m2) yang digunakan untuk akses jalan keluar masuk warga perumahan Grahayana, warga menagih janji pihak perusahaan yang sejak awal akan menggatikan dilokasi lain, dengan perjanjian ganti rugi satu banding lima (1:5) yaitu seluas 2.380 m2, ungkap orator pengunjuk rasa, Rabu (30/1/2019).

Faktanya sampai warga berunjukrasa hari ini pihak perusahaan tidak menepati janjinya. “Dimana, tanah pengganti yang dijanjikan itu secara administratif tidak kuat karena hanya berupa surat keterangan” ujarnya.

Di tempat yang sama, salah satu ahli waris tanah pemakaman, Oma Miharja menyatakan akan membawa persoalan ini keranah hukum bila tuntutan warga tidak didengar, ujarnya.

Pengunjuk rasa sempat menutup akses jalan umum dibundaran Galuh Mas menuju arah tol Karawang Barat yang menimbulkan kemacetan, sementara dari pihak manajemen PT. Grahayana yang kantornya tidak jauh dari lokasi unjuk rasa tidak ada yang bisa memberikan keterangan kaitan dengan tuntutan warga Rawarengas.

By : Eddy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.